Selasa, 18 September 2012

Sebagai bentuk terhadap kekaguman saya terhadap 3 brandal dari BALI yang berkarya diluar jalur mainstream blantika musik Indonesia yang cenderung seragam dan terkesan "cengeng". Saya akan mencoba berbagi beberapa lirik dari SUPERMAN IS DEAD yang menurut saya penuh nilai kebangsaan dan terkesan tidak ikut-ikutan.
Kali ini lirik yang akan saya bagikan ialah JADILAH LEGENDA .
Siapkan jiwa kalian, dan rapikan rambutmu nak ! (hehehe)

Jadilah Legenda

Hembus angin yang terasa panas
Keringat menetes di dada
Tiada henti kau bekerja keras
Berjuang demi cinta

Untuk Indonesia, jadilah legenda
Walau dihancurkan, disakiti kau tetap berdiri disini
Untuk Indonesia, jadilah legenda
Kita bisa dan percaya....

Lihat laut dan indahnya ombak
Gemulainya pohon kelapa
Para gadis yang mulai menari
Kibarkan merah putih

Untuk Indonesia, kita punya semua
Seribu budaya dan kekayaan alam yang takkan terkalahkan
Untuk Indonesia, jadilah legenda
Kita bisa dan percaya....

Darah Indonesia, akulah halilintarmu
Darah Indonesia, menggelegar tuk selamanya
Darah Indonesia....
Walau badai menghadang kau takkan pernah hilang
Walau badai menghadang....

Kau tak pernah hilang............





Sekian dan saya tampan ...
Cheers, Cherry, and Dynamite !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar